Hacking Wifi Protected

Banyak yang bertanya gimana cara supaya kita bisa masuk ke dalam access point hotspot (WiFi) yang diprotek sama admin?
Teknik apa yang dibutuhkan? termasuk aplikasinya!

ni tutorialnya :

Sebelum bisa masuk ke “rumah” orang pertama sekali kita harus tau dulu SSID dia. Gmn cara mengetahui SSID nya?.. Mungkin ada banyak cara, tapi ada 2 yang sering orang gunakan:
1. Menggunakan Netstumbler. (Ms Windows)

(http://www.media*fire.com/?2njlevo3tn*p)

#copas pada new tab firefox hapus *
2. Menggunakan Kismet. (Linux)

Ketika kita menggunakan software tersebut, tentunya kita akan melihat beberapa SSID, yang tentunya ditangkap oleh perangkat wifi kita. Nah disitu kita bisa melihat SSID nya ter protect atau tidak. sistem proteksi di bagi 2: WEP dan WPA (anda bisa googling untuk pengertiannya).

Gmn cara masuk access point hotspot (WiFi) yang diprotek sama admin?
Untuk sistem proteksi WEP, yang pertama sekali anda lakukan adalah melakukan dumping packet data. di ms windows anda bisa menggunakan airodump.exe. (http://www.media*fire.com/?cy3dskcdhn*h)software ini hanya mengenal chipset Hermes/Realtek dan Aironet/Atheros (http://atheros-chipset.blogspot.com/) .. Aduh chipset orinoco masuk ke chipset mana yah

nah perangkat anda bukan chipset tersebut, mending di buang aja karena ga bakalan di baca .. (cari alternatif s/w lain yang bisa ke detect)
Card yang udah saya coba:
1. senao pcmcia ( ga mau tuh )
2. avaya pcmcia ( mau ne )
3. usb-wifi linksys tipenya ga tau ( ga mau juga )

dumping … usahakan dumping packetnya yang banyak, biar nantinya mudah di crack gtu (mending tidur dulu .. golek sini golek sana)

ok klo udah, buka wincrack-ng
nah terus crack tuh SSID yang mau di tembusin tadi..
maaf.. tulisan ini tidak terlalu lengkap,. jika ingin lengkap bisa googling aja .. dari artikel bergambar sampe video ada tuh ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s